IT Desain 'Santorini' Codename OS Windows Lite Baru Microsoft berjubel IT

Blog Network - Akhir tahun lalu, laporan tentang OS Microsoft baru bernama "Windows Lite" mulai muncul, dan mereka merinci OS yang dibangun pada OS Windows Core, yang bertujuan untuk menggunakan Chrome OS dengan pengalaman pengguna baru dan fokus di web. Namun, selama beberapa minggu terakhir telah melihat referensi ke nama kode lain yang tampaknya digunakan ketika berbicara tentang Windows Lite di banyak area secara internal. 


Nama kode "Santorini" digunakan untuk berbicara tentang Windows Lite. Sampai baru-baru ini, "lite" adalah apa yang disebut orang secara internal. Tidak jelas mengapa sebenarnya Microsoft juga menggunakan codename ini, tetapi jika penulis harus menebaknya, itu karena codename "lite" adalah representasi yang mengerikan tentang apa itu Windows Lite.    
Windows Lite bukan versi Windows yang lebih rendah, ini merupakan pengalaman OS yang sama sekali baru yang dirancang untuk komputer ringan. Bahkan mungkin tidak akan disebut Windows karena ini. Dan untuk referensi, Santorini adalah salah satu pulau Cyclades Yunani di Laut Aegean. 


Santorini adalah salah satu dari banyak rasa berbeda dari Windows Core OS, bergabung dengan Aruba, Oasis dan beberapa lainnya yang saat ini sedang bekerja secara internal.

Kapan Windows Lite 'Santorini' Release? 

Rumor menunjukkan Microsoft berencana untuk berbicara tentang Windows Lite pada konferensi pengembang build pada bulan mei. Jika demikian, itu akan menjadi yang pertama kalinya publik mendapatkan preview Santorini. 


Versi Windows Core OS yang kemungkinan besar akan kita lihat dikirim pada PC yang dapat dilipat dan laptop yang lebih tradisional dan 2-in-1, dengan codename "Centaurus" dan "Pegasus". Pengalaman Santorini sedikit berbeda tergantung pada apakah itu berjalan pada perangkat Centaurus atau Pegasus, sehingga berbagai kasus penggunaan perangkat keras tidak menghambat pengalaman OS. 


Microsoft telah mulai berbicara sedikit lebih banyak tentang rencana OS Windows Core secara internal. Perusahaan mengkonfirmasi dalam pertemuan semua tangan baru-baru ini bahwa HoloLens 2 akan dikirimkan dengan OS Windows Core, dan bahkan mendemonstrasikan perangkat OS Windows Core yang mampu memulai kembali dan menginstal pembaruan dalam waktu kurang dari satu menit.

0 Response to "IT Desain 'Santorini' Codename OS Windows Lite Baru Microsoft berjubel IT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel